Rabu, 05 Desember 2012

Untukmu Yang Mencintaiku

saatnya aku melepasmu,,,
melepas semua mimpi yang ku rajut dengan benang pengharapan
mungkin bagimu aku pendusta, kamulah yang menilainya
mungkin bagimu semua yang kita jalani hanya kebohongan berbalut kata cinta, kamulah yang menilainya

jika sepasang insan mulai saling menyakiti dengan dalih cinta,
maka saat itu semua harus diakhiri
karena cinta sejati tidak menyakiti
karena cinta sejati tidak mengumbar sejuta janji
karena cinta sejati tidak menggelisahkan

cinta sejati hanya memberi bahagia
cinta sejati hanya memberi satu pembuktian
cinta sejati hanya memberi ketenangan

jika sepasang kekasih mulai saling menyakiti dengan dalih cinta,
maka saat itu semua harus diakhiri

pergiku bukan karena ingin lari
pergiku bukan ingkar akan janji
pergiku bukan untuk menghindari

maka ingat saat aku masih disampingmu
apa aku adalah cinta sejatimu?
jika telah kamu temukan jawabannya, simpan saja dalam hati,
bisikan pada hembusan angin yang akan mengantarkan kabar itu untuk ku

aku akan menantikan dia datang membawa kabar cintamu tentang aku
meski saat aku tak lagi memiliki wujud,,,
pada semesta raya aku bercerita,,,
suaku denganmu bukan tanpa makna,,,
suaku denganmu bukan tanpa sebab,
suatu hari sebab itu akan tersibak, biar waktu yang menjawabnya... 

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar